Wednesday, June 12, 2019

Silaturahmi Mempererat tali Persaudaraan


Silaturahmi demi mempererat tali persaudaraan


Assalamu'alaikum
Semoga allah memberikan kesehatan kepada kita semua.amin
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silaturahmi merupakan suatu perbuatan yang berhubungan dengan orang lain dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama. Biasanya silaturahmi dilakukan oleh semua orang yang dikenal maupun tak dikenal.
Sambunglah silaturahmi dengan keluarga yang masih ada hubungan nasab, yaitu keluarga kita sendiri, seperti ibu, ayah, anak lelaki dan perempuan atau orang yang masih mempunyai hubungan darah. Inilah yang disebut dengan mempererat silaturahmi. Adapun keluarga dari suami atau istri, mereka adalah ipar yang tidak memiliki hubungan darah.
Banyak sekali cara dalam menyambung tali silaturahmi. Misalnya berziarah, saling memberi sesuatu yang disenangi, atau memberi pemberian yang lain. Dalam bersilaturahmi, raut wajah harus dengan berlemah lembut, kasih sayang, wajah penuh berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi.
Silaturahmi ke kediaman teman juga bisa dikatakan untuk mempererat hubungan antar teman. Disaat kita sudah lama tak mengunjungi rumah seorang teman, maka akan terasa nikmat rasanya jika sudah melepas rindu dengan bersilaturahmi.
Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjalin silaturahmi persaudaraan yang sudah lama tak bersua.
Sekian terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Kasih sayang Adalah Anugerah Dari yang maha kuasa

KEKUATAN DARI KASIH DAN SAYANG Kasih sayang dan cinta. Itu semua adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada kita semua. Tujuan...